Pages

Jumat, 27 September 2013

Story About My Life

Haiiii aku mau cerita sedikit tentang pengalaman kecilku yang memalukan tapi bikin ngakak :D Tapi jangan disebar2in yaah,aawaasssss :P

1. Dulu waktu umur 3 tahun pernah disuruh mama makan wortel tiap hari sampe kulit jadi oren kaya wortel *kembarannya wortel xD* suka ngakak sendiri kalo nginget2 ini,karna mama takut kalo anaknya gede nanti pake kacamata,tau gitu papaku malah ngetawain aku bukannya nolongin anaknya yg jdi oren begini *cerminan ayah yg baik wkwk* xD untung smpe skg ni mataku ga kenapa2 *sujud syukur*

2. Waktu umur 5 tahun pernah disuruh nenek buang sampah di sungai samping rumah yg smphnya itu ada didalem kresek item diatas piring,gatau kenapa yg aku buang itu bukan kreseknyaa tpi piringnya *bayangin ekspresiku yg watados pas umur 5 thn xD* trus aku lari ke nenekku dgn ekspresi seneng karna *aku kira* smpahnya uda dibuang. gatau kenapa ni telinga dapet jeweran dri nenek wkwkw dimarain abis2an sdgkan aku cuma bisa cengingisan gajelas karna gatau apa2 *bisa dinamain GOBLOK banget pas itu xD* dan aku cuma bisa mandang nenek yg lari ngejar tuh piring di sungai *tau sendiri kan nenek2 kalo lari kaya gimana ekspresinya wkwk* *ketawa jahat wkwk*
 3. pas playgroup dulu aku suka bgt sama yg namanya lari2an di taman,smpe akhirnya pernah ricuh+ribut sama temen2 pas mau nyoba jumpat jumpit *masi kecil suka ricuh,gatau gedenya jadi apaa wkwk* dan karna saking ricuhnya aku neriakin suaraku yg merdu ini buat nenangin mereka,ehh taunya aku malah dijegal sampe jatoh kedepan dan gigi depanku 2 copot semuaa *jdi ompong pdhal muka pas lgi unyu2nyaa xD* nangis setengah mati pasti laah,apalagi temenku yg uda jailin aku smpe ompong gitu cuma ketawa jahat ajaa *bukannya minta maaf malah ngetawain -_- wkwkw gaplekisasi kan? wkwk* coba kallo inget nama+wajahnya pengen balas dendam pas gede nanti xD mungkin karna kontroversi hatinya lgi ga baik,atau karna pengaruh labil ekonomi jugaa mungkin ya *apa hubungannyaa* wakakakk :D

udaah itu dulu ajaa yaa,malem2 lgi males ngetik wkwkw :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar