Pages

Kamis, 26 September 2013

CAHAYA :" (Quote Putih Abu Abu)


Cahaya...
Hidup ini sangat lucu dan tak pernah terduga. Lucu, karena kita selalu bisa menemukan lelucon dari setiap peristiwa. Tak pernah terduga, karena kita tak akan pernah tau, apa yang akan terjadi satu detik lagi... Seperti aku dan kamu,Siapa yang pernah menduga kita akan sedekat ini...?

Pertemuan pertama, selalu menyisakan banyak kesan dan ribuan cerita.Ketika tatapan kita pertama bertemu, yang aku rasakan, bukan cinta. Sama sekali bukan...

Setiap aku melihatmu, aku selalu teringat akan bawang.Lapis demi lapis, selalu ada yang bisa dikupas, selalu ada yang beda, selalu ada warna lainnya.Dan kamu...Kamu adalah warna yang paling terang. 

Bahagia itu sederhana.Dan kamu, kamu adalah cahaya.Pengusir gelap, pengusir kelam, penerang malam.Aku bersyukur, karena kamu ada. Di sini.. Di hati.. Tinggallah. Seperti cahaya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar